Sunday, July 8, 2012

RAHASIA di balik RAHASIA.


Jika menurut anda ini BAIK, tolong di share. Apabila tidak, cukup anggap saja sebagai pembelajaran.

Keterangan :
A : Aku
T : TUHAN


A : Tuhan, bolehkah aku bertanya Pada-MU?
T : Tentu, hambaku. Silahkan.

A : Tapi janji ya, Engkau takkan marah.
T : Ya, AKU janji.

A : Kenapa KAU izinkan banyak HAL BURUK terjadi padaku hari ini?
T : Apa Maksudmu?

A : Aku bangun terlambat.
T : Ya., Terus,

A : Mobilku mogok & butuh waktu lama untuk menyala.
T : Oke. Terus,

A : Roti yg kupesan dibuat tak seperti pesananku, hingga aku malas memakannya.
T : Hmm. Terus,

A : Dijalan pulang, HPku tiba-tiba mati saat aku berbicara bisnis besar.
T : Benar. Trus,

A : Dan akhirnya, saat kusampai rumah, aku hanya ingin sedikit bersantai dg mesin pijat refleksi yang baru kubeli,  tapi MATI! Kenapa tak ada yg LANCAR hari ini?
T : Biar KU perjelas HambaKU, ada malaikat kematian pagi tadi, dan AKU mengirimkan malaikat-KU tuk beperang melawannya agar tak ada hal buruk terjadi padamu. KU-biarkan  terTIDUR disaat itu.

A : Oh, tapi...
T : AKU tak biarkan mobilmu menyala TEPAT WAKTU karena ada pengemudi mabuk lewat didepan jalan dan  akan MENABRAKmu.

A : (merunduk)
T : Pembuat burgermu yang biasa sedang sakit. AKU tak ingin kau tertular, sehingga AKU utus orang lain untuk membuatnya.

A : (tarik nafas)
T : HPmu KU buat mati karna mereka PENIPU, KU tak mungkin membiarkanmu tertipu. Lagipula akan mengacaukan KONSENTRASI mu dlm mengemudi bila ada yg menghubungimu kala HP menyala.

A : (mataku berkaca-kaca) aku mengerti Tuhan
T:  Soal mesin pijat refleksi, KU tahu bahwa itu mesin pijat baru kau beli dan baru pertama kali kau coba. AKU. AKU tahu bahwa dalam mesin pijat tersebut ada satu bagian yang cacat, dan ketika dipakai akan menimbulkan KECELAKAAN, bahkan KEMATIAN. 

A: (menangis tersedu) Maafkanku Tuhan.
T: Tak apa, tak perlu meminta maaf. Belajarlah tuk percaya PADAKU.


Rencana-KU padamu lebih baik dari rencanamu sendiri.
Yakinlah bahwa Tuhan selalu baik
Yakinlah segala Usahamu PASTI Sampai
Belajarlah untuk selalu bersyukur atas APAPUN yg terjadi,
Karena Semua akan INDAH pada waktunya.

Mungkin anda merasa keadaan tidak mendukung anda, mungkin anda berpikir kesempatan datang ketika anda belum siap, dan kesempatan itu menghilang ketika anda siap.
Tetapi, itu keputusan-NYA. DIA tahu mana yang TERBAIK untuk anda


No comments:

Post a Comment